"Menuju indonesia baru"

5 Film terbaru dan seru untuk Akhir Pekan



Akhir pekan?, waktunya memanjakan diri dengan hiburan menarik. Jika bosan mengunjungi destinasi wisata di dalam maupun luar kota, habiskan waktu luang dengan liburan hemat dengan menonton film terbaru dan seru pastinya.
berikut ini rangkuman film seru akhir pekan yang bisa anda nikmati di bioskop kesayangan anda :


Edge of Tomorrow
Letnan Kolonel Bill Cage (Tom Cruise) dan Rita Vrataski (Emily Blunt) hidup pada zaman bumi diinvasi alien. Keduanya mengalami fenomena aneh: tewas dan terbangun kembali pada hari yang sama.

Bill dan Rita sepakat memanfaatkan kondisi itu untuk mengusir alien. Namun tiba-tiba, Bill terancam tak dapat kembali bangun. Misi mereka pun tak semudahh yang dibayangkan.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex.

Tad
Film kartun ini mengisahkan soal pentingnya punya mimpi. Sejak kecil,Tad berambisi menjadi arkeolog. Namun kenyataannya, ia hanya seorang pekerja bangunan.

Tiba-tiba, nasib berpihak padanya. Seorang profesor memberinya sebuah artefak yang menuntun ke kota emas Hititi. Namun di saat yang sama, ia juga berlomba dengan sekelompok penjahat.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

The Returned
Kalau Edge of Tomorrow mengisahkan bumi yang diinvasi alien, dalam The Returned planet ini dikuasai zombie. Manusia di masa itu harus diberi injeksi obat tertentu agar dapat hidup normal.

Namun, ada sekelompok orang yang menolak suntikan pengembalian hidup normal itu. Manusia yang ingin hidup biasa pun harus berperang dengan mereka yang menikmati hidup sebagai setengah zombie.

Film ini bisa disaksikan di Blitzmegaplex.

Smiley
Kisah ini diadopsi dari kisah urban legendaris di Minneapolis, Amerika Serikat. Horor dunia maya menghantui kehidupan nyata. Sebuah akun anonim menjelma menjadi pembunuh berantai.

Karakternya unik: smiley. Wajahnya ditutup topeng dengan jahitan berbentuk senyum. Pembunuh itu mengincar sekelompok remaja yang pernah mengajaknya berbincang di dunia maya.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

Haunter
Wanita demi wanita hilang misterius, dari masa ke masa. Mencegah itu berlanjut, arwah wanita dari masa lalu kembali untuk membantu “kawan-kawan” yang senasib dengannya.




0 komentar:

Post a Comment

Aturan berkomentar :

1. Penggguna yang terdaftar
2. Gunakan bahasa yang santun dan sopan
3. Dilarang SPAM
4. Dilarang menaruh link aktif dan link porno
5. Jika ada suatu permasalahan lihat komentar lain atau bisa kirim via e-mail

5 Film terbaru dan seru untuk Akhir Pekan