"Menuju indonesia baru"

Aku sering mimpi wanita yang tak ku kenal


Mimpi- seorang wanita atau perempuan umumnya merupakan intuisi, kreativitas, memelihara, dan cinta. Pada saat mereka juga dapat mewakili atribut negatif yang diberikan kepada perempuan dan termasuk kelemahan fisik dan emosional, gosip, kemartiran, pasif, kemurungan, godaan, dan rasa bersalah. Isi mimpi itu harus dipertimbangkan, serta nada emosi. 
Jika wanita dalam mimpi Anda adalah orang asing dan Anda adalah seorang pria, dia bisa menjadi simbolik sisi feminin Anda atau sikap Anda tentang wanita. Jika Anda seorang wanita, orang asing ini mungkin melambangkan bagian yang berbeda karakter atau kepribadian. 

'Carl Jung' percaya bahwa wanita tak dikenal dalam mimpi seorang pria adalah Anima. Ini adalah "personifikasi suasana psikis animasi, aktivitas otonom bawah sadar." Jadi, ketika Anda bertemu seorang wanita tak dikenal dalam mimpi Anda, perhatikan dekat dengan apa yang ia katakan dan lakukan. Ini adalah Carl Jung yang menyarankan bahwa perempuan dalam mimpi mewakili ketidaksadaran kolektif kami dan laki-laki kesadaran kolektif. 
Dengan demikian, wanita itu adalah bahwa kekuatan atau arus dalam diri Anda yang dorongan Anda dan menginspirasi Anda. Ini adalah intuisi dan pengetahuan yang dalam tidak selalu melekat pada kata-kata. Pria, di sisi lain, merupakan bagian aktif yang menggunakan informasi yang diterima untuk menciptakan realitas fisik dari kehidupan kita. Ketika dua bekerja sama dengan baik kita memiliki keseimbangan dan kesadaran pengalaman yang mengarah ke perdamaian dan produktivitas.
Interpretasi Mimpi Islam (Ibn Seerin ini): Dalam mimpi, seorang wanita tua merupakan akhir dari kehidupan seseorang di dunia ini, kesedihan, akhirat, anggur, atau melahirkan anak setelah kehilangan harapan kesuburan seseorang.

Seorang wanita tua dalam mimpi juga bisa mewakili penipuan, kelicikan, tipu, fitnah, atau fitnah.

Melihat seorang wanita tua dan sakit dalam mimpi dapat berarti impotensi, kelemahan, atau cacat.

Melihat seorang wanita tua yang haus dalam mimpi berarti kekeringan.

Ifshe ternyata seorang gadis muda dalam mimpi, maka dia mewakili hujan.

Jika seorang wanita tua tak dikenal mengunjungi orang sakit dalam mimpi, itu berarti kematiannya.

Sebaliknya, jika seorang wanita tua yang tidak diketahui mengunjungi seorang wanita hamil dalam mimpi, itu berarti givingher kabar gembira anak.

Ifone terlibat dalam sebuah proyek penting dan melihat himselfsleeping dengan seorang wanita tua dalam mimpi, itu berarti bahwa proyek tidak akan berhasil.

Seorang wanita tua dalam mimpi juga merupakan tanah non-pertanian.

Ifone melihat dirinya mengenakan jilbab dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan bertemu dengan kesulitan dan penyesalan.

Ifone melihat seorang wanita tua jelek, atau Hagin mimpi, itu berarti kemalangan dan perang.

Jika seorang wanita muda melihat dirinya sebagai seorang wanita tua dalam mimpi, itu berarti menghormati produktif dan bermartabat.

Seorang wanita tua yang tidak diketahui dalam mimpi juga merupakan tanaman yang buruk untuk tahun itu.

Jika seseorang melihat seorang wanita tua turun dari langit dan orang-orang bertanya-tanya tentang dia, dia merupakan tahun yang lewat.

Melihat seorang wanita tua jelek dalam mimpi juga bisa berarti kabar gembira perang berakhir, atau akhir kekeringan.

Seorang wanita tua kurus dalam mimpi merupakan tahun kekeringan.

Jika dia memperoleh berat badan dan ternyata indah dalam mimpi, ia merupakan perubahan kondisi cuaca, membawa sejahtera dan akhir bahagia bagi para petani pada tahun itu.

Seorang wanita tua mencolok dalam mimpi merupakan kehidupan yang sejahtera, atau kabar baik yang akan segera tiba.

Ifshe tampak mengerutkan kening atau tidak bahagia dalam mimpi, maka ia mewakili penderitaan dan kehilangan prestise.

Jika dia terlihat jelek dalam mimpi, ia mewakili menghadapi kondisi buruk.

Ifshe yang telanjang dalam mimpi, ia merupakan skandal.

Jika seorang wanita tua memasuki rumah dalam mimpi, itu berarti kemakmuran dan kesuksesan bisnis dan jika dia meninggalkan rumah dalam mimpi, itu berarti sebaliknya.

Seorang wanita tua yang tidak diketahui dalam mimpi memiliki konotasi kuat dari seorang wanita tua yang dikenal.

Jika seseorang melihat dirinya mengunjungi seorang wanita tua dalam mimpi, mimpinya menunjukkan keterikatannya dengan keuntungan duniawi.

Jika tidak, ifit adalah haram, maka itu merupakan keterikatannya pada keuntungan duniawi dan lalai untuk nilai-nilai spiritualnya.

Jika seorang wanita muda melihat herselfbeing seorang wanita tua dalam mimpi, itu berarti bahwa dia akan berhasil dan memiliki kehidupan perkawinan yang sukses.





0 komentar:

Post a Comment

Aturan berkomentar :

1. Penggguna yang terdaftar
2. Gunakan bahasa yang santun dan sopan
3. Dilarang SPAM
4. Dilarang menaruh link aktif dan link porno
5. Jika ada suatu permasalahan lihat komentar lain atau bisa kirim via e-mail

Aku sering mimpi wanita yang tak ku kenal