"Menuju indonesia baru"

5 Fase Dalam Kehidupan Manusia


irc_mutDalam kehidupan manusia ada 5 fase: 
   
1. Fase Nubuwwah. Fase dimana dunia dipimpin oleh para Nubuwah (Nabi-nabi, mulai dari Nabi Adam As - Nabi Muhammad SAW. Tiap masanya, tiap kepemimpinan para Nabi itulah perubahan-perubahan zamannya. Perawalan zaman di mulai sejak Nabi Adam diciptakan Allah SWT dan Nabi akhir telah tercipta.Maka pertanda penciptaan alam semesta pun segera berakhir. Fase pertama sudah berlalu...


2. Fase Khulafa'u Rosyidin. Fase dimana pemimpin masih melanjutkan amalan dan perjuangan serta metode dakwah ala Nabi (khususnya Rasulullah), yaitu fase yang dipimpin oleh keempat Khalifah al kariim : Sayyidina Abu Bakar Sidiq, Sayyidina  Ustman bin Affan, Sayyidina Umar bin Khatab, dan terakhir Sayyidina Ali bin Abi Thalib. Dalam fase ini, kehidupan masih aman dan damai karena teguh berdakwah dengan ajaran Rasulullah SAW. Fase ini telah berlalu...


3. Fase pemimpin yang 'menggigit'. 'Menggigit' diartikan dalam fase ini dunia dipimpin oleh kerajaan-kerajaan yang kepemimpinan diturunkan kepada keluarganya (kepemimpinan turun temurun), seperti kelompok Bani Umayyah, Bani Abasyah yang dalam sejarah Islam cukup lama memimpin  dan menguasi dunia secara turun temurun. Fase ini pun telah berlalu...


4. Fase pemimpin yang zhalim dan merajalela. Fase dimana dinamika kehidupan manusia semakin pelik. Pemimpin disini diartikan bukan hanya pemerintah dari dari segala unsur. Pemimpin yang kuat dan tawakkal kepada Allah lah yang mampu memperjuangkan kedamaian dan keberkahan dunia. Namun, di fase inilah keimanan, keteguhan hati manusia diuji. Fase dimana akan ada SATU FITNAH, FITNAH yang akan merusak hati manusia, yaitu FITNAH DAJJAL. Dalam fase ini seperti permintaan Iblis kepada Allah ketika agar diberikan kebebasan untuk menggoda dan merusak hati-hati manusia di alam semesta. Setan berkerja keras mengumpulkan pasukan-pasukan nya yang tak kuat imannya dan lemah karena fitnah Dajjal telah sampai padanya. Dan tahukah kamu kapan fase itu? FASE ITU ADALAH SEKARANG! Fase yang KITA ADA DI DALAMNYA!



Dalam Al Qur'an Al Hijr; 39 Iblis berkata:


"39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya".


Kelak akan datang Imam Mahdi dan Nabi Isa As yang akan membantu kita memperjuangkan kemenangan Islam. Hadits Rasulullah :



- ''Sekelompok dari umatku akan tetap berperang dalam kebenaran secara terang-terangan sampai hari kiamat sehingga turunlah Isa bin Maryam. Maka, berkatalah pemimpin mereka (Al-Mahdi), 'Kemarilah dan imamilah shalat kami.' Ia menjawab, 'Tidak. Sesungguhnya, sebagian kamu adalah sebagai pemimpin terhadap sebagian yang lain, sebagai suatu kemuliaan yang diberikan Allah kepada umat ini (umat Islam).''' (HR Muslim dan Ahmad).



- "Dunia ini tidak akan hancur sehingga seorang lelaki dari ahli keluargaku, yang namanya seperti namaku, memerintah seluruh bangsa Arab.” (At-Tarmizi & Abu Daud)



(dan masih ada hadits lain yang berkaitan).



Doa menghindari fitnah Dajjal:


Bismillahirrohmaanirrohiim...

“Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari azab neraka, aku berlindung kepadaMu dari azab neraka jahannam, aku berlindung kepadaMu dari fitnah kehidupan dunia dan kematian dan berlindung kepadaMu dari Al-Masih Dajjal”



5. Fase kelima, KEMENANGAN ISLAM. Pada fase ini kejayaan dan kemenangan Islam akan berulang. Seperti masa kepemimpinan Rasulullah SAW. Dan dajjal tidak akan datang pada fase ke 5, karena fase ke 5 akan kembali pada tangan dan kepemimpinan orang-orang yang beriman. Dajjal dan pasukannya pun tidak akan muncul SETELAH fase ke 5, karena setelah FASE ke 5 berakhir, maka BERAKHIR pula masa kehidupan alam semesta, MEANING IS QIYAMAH (Kiamat Kubro).



Allah SWT berfirman dalam Q.S An Nisa:76

Bismillahiroohmaaniirrohiim...


"Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah".


Semoga bermanfaat...
Sumber: Kajian Materi Harun Yahya  






0 komentar:

Post a Comment

Aturan berkomentar :

1. Penggguna yang terdaftar
2. Gunakan bahasa yang santun dan sopan
3. Dilarang SPAM
4. Dilarang menaruh link aktif dan link porno
5. Jika ada suatu permasalahan lihat komentar lain atau bisa kirim via e-mail

5 Fase Dalam Kehidupan Manusia